Silahkan Klik tombol "Suka" untuk memaksimalkan pencarian informasi

Jumat, 29 Maret 2013

Cara menyadap SMS

Cara Menyadap SMS Tanpa Aplikasi untuk pengguna Telkomsel


Tidak hanya telepon para pejabat yang korupsi yang bisa disadap. Telepon atau handphone pacar yang kita curigai melakukan perselingkuhan juga bisa kita sadap, siapa tahu sang pacar sering kirim atau sms-an dengan pacar gelapnya tersebut.Dan kalau ternyata pacar dan Anda menggunakan kartu telkomsel semisal AS atau simpati, maka Anda bisa menggunakan cara sadap sms tanpa menggunakan aplikasi sadap sms ini.
Berikut ini adalah cara sadap sms tanpa aplikasi sadap sms untuk pengguna kartu telkomsel:
  1. Silahkan kirim sms dengan cara ketik “MENU” kirim ke 2255 dari HP pacar Anda (korban).
  2. Nanti akan ada balasan yang didalamnya ada beberapa pilihan, silahkan pilih no 4 (Copy) lalu kirim.
  3. Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, langsung saja pilih no 1 untuk registrasi.
  4. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomer tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah no hp Anda).
Setelah selesai melakukan pendaftaran, maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS-nya akan langsung dikirim juga ke nomer Anda atau yang tadi didaftarkan pada langkah ke-4 dengan pengirim sms adalah no korban.
Tarif layanan sadap sms dari telkomsel ini adalah Rp. 1000/bulan. Untuk cara berhenti menggunakan layanan sadap sms, cukup dengan kirim sms ke 2255 dengan isi pesan “MENU” kemudian setelah ada balasan pilih no 9 (Unreg) untuk berhenti berlangganan.


Cara Sadap SMS Khusus Kartu XL

Cara Menyadap SMS Tanpa Software Dengan Kartu XL - Urusan sadap menyadap memang merupakan urusan mengusik privasi seseorang. Dan umumnya dipakai untuk mengetahui informasi yang tersembunyi. Biasanya untuk menyadap telepon atau SMS, orang menggunakan software-software penyadap yang semakin canggih.


Tapi untuk kali ini, tidak perlu software canggih untuk menyadap SMS seseorang. Baik itu yang mau disadap pacar, selingkuhan, atau lainnya. Kali ini konkzmedia akan memberikan trik sadap sms XL dengan menggunakan fasilitas dari operator XL yakni SMS Asisten. Berikut cara dan langkah-langkah sadap sms kartu xl :

image : http://life.xl.co.id/layanan/index.do
  • Tentukan siapa yang ingin kamu sadap SMS nya (bisa pacar, gebetan, teman, atau selingkuhan) dan pastikan kartu yang dipakai target adalah XL bukan yang lain ya.
  • Pinjam HP si target dan usahakan jangan sampai ketahuan sampai langkah sadap sms xl ini selesai.
  • Dari HP target ketik *123*571# lalu tekan OK/Call.
  • Pilih opsi SMS Asisten kemudian pilih fitur AUTO COPY. Adapun fungsi fitur AUTO COPY adalah menerima SMS orang lain yang masuk ke nomor HP target dan juga ke nomor HP kamu sendiri.
  • Kemudian tunggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan ), pilih opsi Ya.
  • Tunggu SMS konfirmasi dari XL dan kalau sudah ada, ketik COPY<spasi>ON<spasi>No HP Kamu kirim ke 799.

Nah apabila berhasil maka SMS yang masuk ke HP target akan masuk juga di HP kamu. Demikian artikel cara sadap sms khusus xl kali ini. Sebagai catatan, fitur layanan dan tarif sewaktu-waktu dapat berubah ya sobat. Selamat mencoba.


Sumber : http://konkzmedia.blogspot.com/2012/11/cara-sadap-sms-khusus-kartu-xl.html#ixzz2Ox1y3NAM
Menyadap Dengan Aplikasi
Kayaknya sekarang masih banyak pengguna ponsel yang mencari tips menyadap ponsel. nih sotfware cocok banget tuh bagi kaum2 yang emang hobinya ngintip, pa lagi soal do'i kita yang kadang kita ga tau dia nelvon n smsan sama siapa aja.

Kali ini ada tips lagi untuk menyadap sms. Sebenarnya ini cara jitu buat kamu yang kerepotan menangani SMS dalam dua ponsel atau lebih. Dengan sms Anywhere v1.0, setiap sms yang masuk dan terkirim akan diteruskan keponsel lain secara otomatis. Namun, tips ini berkembang menjadi alat/sarana untuk menyadap setiap pesan sms.

Caranya sebagai berikut :

Download aplikasi SMS Anywhere cari aja di Om google tentunya, dengan keyword download software sms anywhare ( bisa di cari di om Google) kemudian transfer ke HP dan install.
Aktifkan dan Siapkan Password
Aplikasi SMS Anywhere belum mendukung GUI (Graphics User Interface). Artinya, setelah instalasi selesai, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Jadi takkan menaruh curiga kan?
Kembali lagi, caranya siapkan satu ponsel yang nantinya kamu jadikan ponsel utama dalam hal ini adalah ponsel sang target/pacar/selingkuhanmu. Setiap sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama otomatis akan diteruskan ke ponsel kedua/ponselmu. Aktifkan program ini di ponsel utama dengan mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu (ingat ya nomor HP kamu). Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
Meneruskan SMS
Aktifkan setelan di ponsel target agar program ini bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang "R" menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

Silahkan mencoba sendiri semoga sukses sadap menyadapnya.
Download software Sms anywhere

sumber : http://prakasasion.blogspot.com/2010/07/kayaknya-sekarang-masih-banyak-pengguna.html

11 komentar:

Unknown mengatakan...

gan nanti sms yang dikirim dari hp target ke hp kita bisa ktahuan g ya...??

Dede mengatakan...

Gk ketahuan kok,asal kita jgn meng-On-kan pada hp target juga bu,eh.... mbak apa bu nih?

ferika mengatakan...

kalau utk sadap sms nomor indosat bagaimana caranya gan ?

Dede mengatakan...

Pakai aplikasi aja bu.......

Unknown mengatakan...

gimana cara menyadap sms keluar dari xl

Dede mengatakan...

Mulya : Daftar aja sesuai petunjuk pada blog, kemudian pakai kartu target utk daftar hingga tuntas sampai konfirmasi,dengan catatan pulza harus bersaldo minimal Rp 2.000 (tarif dpt berubah). Setelah berhasil daftar,utk dpt menikmati laporan sadap semua sms,pilih menu all(semua) sewaktu pendaftaran dan pastikan pulza cukup stiap harinya(berbayar, suksma.

Unknown mengatakan...

mas,saya mau tanya. klu seandainya sms yang masuk ke hp koban no XL/indosat apa bisa di copy oleh telkomsel?

servis mesin jahit mengatakan...

gan klo mau stop sadap im3 gimana caranya gan?
ajkh

Unknown mengatakan...

Ribet amat sih untuk sadap untuk ALL operator pake aplikasi sadap nya www.sadap.in aja -__-

Unknown mengatakan...

Bang kurnia fiturnya keren abisss lengkaaap pula, yang penting bisa buat sadap BBM... termkasih bang atas info nya tentang software sadapnya WWW.SADAP.IN

Unknown mengatakan...

Kalau sadap sms keluar dgn kartu telkomsel gimana caranya ?