Silahkan Klik tombol "Suka" untuk memaksimalkan pencarian informasi

Selasa, 11 Desember 2012

CARA MENGETAHUI NRG (NOMOR REGISTRASI GURU)

Langkah - langkah untuk mengetahui NRG (NOMOR REGISTRASI GURU) sangatlah mudah jika sahabat sekalian telah memasukkan data ( Nama atau NRG ataupun NUPTK) dengan benar, jika tidak benar dalam memasukkan data tersebut maka sahabat sekalian tidak dapat melihat data sahabat dengan benar pula atau terkadang kosong.

Baik,hari ini saya mau berbagi informasi tenatng cara mengetahui data atau NRG (NOMOR REGISTRASI GURU) dari sahabat sekalian yang mungkin lupa atau bahkan belum tahu setelah menjalani proses sertifikasi dan lulus pada tentunya.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :


  1. Klik link yang didalam kurung berikut (Karmada NRG) 
  2. Jika terjadi masalah dalam membuka situs tersebut,cobalah untuk mengulanginya,sebab mungkin situs sedang banyak yang menggunakan.
  3. Masukkan Nama/NRG/NUPTK dari sahabat sekalian.
  4. Lihat data dari para sahabat sekalian.
  5. Simpan file dari sahabat sekalian dengan cara klik print.
  6. simpan file tersebut kemudian baru para sahabat bisa print, sebab file tersebut tidak dapat di print langsung sebelum di save dulu dalam format pdf.
  7. para sahabat telah memiliki data yang otentik tentang hal-hal yang berhubungan dengan tunjangan sertifikasi sahabat sekalian.
Demikianlah share saya pada hari ini,untuk kurang lebihnya mohon dimaafkan,dan semoga bermanfaat bagi sahabat sekalian,sekian terima kasih.

sumber : NRG Kemdiknas

G. Karmada ( 12-12-2012 )

7 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dede mengatakan...

Bagi para sahabat guru sekalian agar jangan terhasut dengan janji dan iming-iming yang tidak masuk akal untuk melakukan transfer uang kepada orang yang tidak bertanggung jawab,terima kasih.

Anonim mengatakan...

SAYA JUGA NAMA Dwi Lina Rahmawati, S.Pd NUPTK 5741-7566-5830-0052
NRG : 02 168 695 7008 NIP ‘197804092005012002 ASAL SEKOLAH MAN 2 Banjarnegara TAK LUPA SAYA UCAPKAN BANYAK BANYAK TERIMAKAISH YG SETINGGITINGGINYA KPD PAK HARI SEANDENYA SAYA MENGHARAP TERUS KPD DAERAH MUNGKIN SAMAPAI SEKARANG SAYA BELUM BISA MENDAPATKAN NRG,,ALAHAMDULILAH BERKAT BANTUAN PAK HARI SAYA BISA MENERIMA TUNJANGAN DANA SERTIFIKASI,,BAGI TEMAN TEMAN YG INGIN SEPERTI SAYA HUB PAK HARI DI 085-398-230-167,
//

Anonim mengatakan...

As wr wb syukur alhamdulilah berkat informasi teman yang sudah mendapatkan NRG nya dan sekarng sudah memasukkan berkas tunjangan sertifikasi, saya juga ikut berterimaksih kpd bapak Hari Atas bantuannya,, awalnya sih saya ragu tapi setelah membunktikannya saya juga ikut bergabung dan menghubungi pak Hari di 085-398-230-167 staf ahli mendiknas akhirnya data sya sudah bisa saya dapatkan, semua teman teman AKHIRNYA IKUT JUGA bergabung..inilah data data saya berkat bantuan bpk hari handoko,,,, As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag NUPTK 1453-7516-5320-0013 NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79, teman yang mau seperti saya silahkan hub pak hari, wassaalam

Dede mengatakan...

Bagi para sahabat sekalian,saya informasikan bahwasannya NRG itu didapatkan secara gratis tanpa ada biaya apapun, kalau ada pihak yang mengatasnamakan Kemendiknas untuk minta dana, agar jangan diindahkan sebab itu merupakan suatu usaha penipuan. Untuk mendapatkan NRG silahkan hubungi Daerah masing-masing, dan NRG akan pasti terbit secara gratis tanpa menghubungi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Sumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Cq : Daerah (prosedur pengajuan NRG) Sekian Terima Kasih.

Berbagai Info mengatakan...

Blog walking pak! salam

Ky darsa mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [1918] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 610 JUTA , wassalam.